Thursday, November 27, 2014

Cara Mengecilkan Lengan dan Paha Dengan Olahraga

Cara Mengecilkan Lengan dan Paha  - Pada umumnya para wanita dengan tubuh yang agak gemuk pada bagian lengan dan pahanya bersusah payah untuk mengecilkannya, karena dianggap bisa mengganggu penampilannya. Sesungguhnya banyak sekali cara / metode yang bisa dilakukan guna mengecilkan paha dan lengan yang melar, yang pastinya secara alami tanpa obat-obatan / zat kimia lainnya. Untuk membantu anda mengatasi lengan dan paha yang melar, kali ini saya akan mengulas Cara Mengecilkan Lengan dan Paha Dengan Olahraga.

cara mengecilkan lengan dan paha

Bagaimana cara Untuk mengecilkan Paha dan Lengan yang Melar :

Cara Mengecilkan Lengan dan Paha Dengan Olahraga merupakan metode yang sangat mudah, dan sangatlah aman. Selain itu dengan olahraga seluruh anggota tubuh kita juga akan menjadi sehat. Dengan olagraga pula kita akan terlihat tetap segar, awet muda, menjadikan kulit menjadi padat dan tidak kendur. Olahraga seperti push up, jogging, hingga melakukan aerobic sangatlah bermanfaat mengecilkan paha dan lengan anda. Metode lain yang bisa digunakan untuk mengecilkan paha dan lengan adalah dengan latihan beban serta konsumsi makanan dengan serat yang tinggi, karena dengan makanan yang mempunyai serat yang tinggi akan membantu percernaan anda berfungsi lebih baik serta bisa membantu program diet anda. Makanan yang mempunyai serat tinggi juga akan mengurangi rasa lapar anda sehingga bisa mengurangi pada produksi lemak anda.

Teknik Mengecilkan Paha dan Lengan Dengan Olahraga

Berbeda dengan uraian diatas, kali ini saya akan mencoba menjelaskan secara rinci Cara Mengecilkan Lengan dan Paha Dengan Olahraga. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengangkat dumbbell atau barbell juga bisa, hal ini berfungsi untuk mengecilkan lengan anda. Kemudian yang kedua adalah lakukan push up secara rutin, hal ini akan berfungsi untuk membakar lemak yang ada pada pergelangan lengan anda. Kemudian yang ketiga adalah lakukan gerakan yang bernama Dips, caranya posisi tubuh anda dekatkan dengan anak tangga atau kursi, gunakanlah kedua tangan anda untukmenahan tubuh andadengan cara bersandar pada kursi atau pun benda lainnya yang mampu menopang tubuh anda. Kemudian metode yang berikutnya adalah lekukkan siku tangan anda kurang lebih sekitar 90 derajat, kemudian secara perlahan turunkan tubuh anda. Dan untuk metode yang terakhir adalah luruskan tangan anda kembali pada posisi awal secara perlahan-lahan, jaga  punggung anda agar tetap lurus, serta berat badan anda harus seimbang antara kaki dan tangan anda, lakukan dalam 15 repetisi, dimana dalam setiap repetisi terdapat 8 kali. Demikian lah tips Mengecilkan Lengan dan Paha Dengan Olahraga, cara yang sangat mudah dilakukan dan yang paling penting sangatlah nyaman, karena tidak menggunakan zat kimia maupun obat-obatan lainnya. Selamat mencobanya, dan semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment