Monday, June 9, 2014

7 Cara Mengurangi NAFSU Makan Paling Manjur

Sanah Winari
7 Cara Mengurangi NAFSU Makan yang Paling Manjur - makan merupakan aktifitas yang paling digemari dan bagi sebagian orang makan adalah sebuah hobi, namun juga tak jarang pula yang ingin berniat menghentikan kebiasaan makan yang berlebihan ini dikarenakan yang paling umum di inginkan adalah karena mereka ingin tetap tampil ideal. mengurangi nafsu makan ini biasa di lakukan oleh seorang wanita yang ingin mengurangi berat tubuhnya, mengurangi kebiasaan makan akan mengurangi metabolisme tubuh sehingga akan berpengaruh pada pertumbuhan tubuh itu sendiri. nafsu makan yang berlebihan akan berakibat buruk pada tubuh anda. ada banyak sekali artikel yang menerangkan bahayanya makan berlebihan dan yang paling umum terjadi adalah obesitas atau kegemukan yang tentu akan merusak penampilan anda. oleh sebab itu jika anda sudah merasa yakin dengan keputusan anda maka anda bisa melanjutkan membaca tips mengurangi nafsu makan berikut ini.

cara mengurangi nafsu makan
cara mengurangi nafsu makan
berikut adalah cara-cara yang bisa anda coba dalam mengurangi jumlah makan anda.

Tips Mengurangi nafsu makan.

  1. Anda bisa mengontrol rasa lapar dengan menipu lambung anda dengan memimun air, sebenarnya Saat perut anda kosong itu sebenarnya bukanlah lapar yang sesungguhnya itu hanyalah dehidrasi tubmeuh. jika lambung itu anda isi dengan air maka rasa lapar akan hilang.
  2. Makanlah secara terjadwal serta minum teh - makanlah secara teratur seperti makan pada waktu pagi. siang dan malam jangan lupa untuk juga minum teh secara teratur sedangkan waktunya bisa anda tentukan sendiri sesuai keinginan anda.
  3. Olahraga Rutin -tahukah anda bahwa olah raga yang teratur mampu menekan nafsu makan anda
  4. Sarapan saat pagi - usahakan untuk setiap hari menyempatkan waktu untuk makan pagi
  5. Makan yang mengandung protein - protein adalah asupan penting untuk tubuh karena protein akan selalu memberi anda energi sehingga jika anda mengkonsumsi cukup protein maka tubuh anda tidak akan selalu merasa lapar.
  6. Ngemil yang tidak sehat - sebaiknya Hindari kalau bisa hilangkan kebiasaan ngemil berlebihan  ini.
  7. Sebaiknya hindari Tempat Makan Transparan -  ini bertujuan untuk mengurangi visual anda sehingga semakin anda jarang melihat makanan maka akan semakin sedikit pula porsi makan anda Berdasarkan penelitian International Journal of Obesity Amerika, perempuan makan 71% lebih banyak apabila tempat makan yang digunakan transparan.
Berikut tadi yang bisa saya sampaikan tentang tips yang berguna untuk  mengurangi nafsu makan anda, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. terima kasih dan selamat mencoba. 

0 comments:

Post a Comment