-->

Manfaat Lidah Buaya Untuk Memutihkan Kulit

Manfaat Lidah Buaya Untuk Memutihkan Kulit - lidah buaya atau juga sering disebut dengan aloe vera memang sangat kaya akan khasiat ada banyak sekali manfaat yang mungkin belum anda ketahui seperti mampu mengurangi racun dalam tubuh, mengurangi berat badan, menyembuhkan gusi, memperkuat kekebalan utbuh, dan lain-lain. selain bisa di gunakan untuk bahan makanan dan penyubur rambut lidah buaya juga bisa di jadikan untuk memutihkan kulit. terutama kulit wajah anda. selain caranya yang mudah lidah buaya ini dipercaya mempunyai khasiat untuk melembabkan kulit, mengurangi jerawat, membersihkan noda hitam di wajah sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin merawat kulit wajah agar tampak lebih cantik dan merona.

Tentang lidah buaya ini Saya yakin anda tidak akan kesulitan mendapatkan tanaman penuh manfaat ini. anda bisa menemukannya disekitar anda dan mungkin tanpa anda sadari bahwa lidah buaya ini mempunyai banyak sekali manfaat yang seharusnya bisa anda gunakan secara maksimal. memang banyak sekali manfaat aloe vera ini mulai dari manfaat yang bisa di gunakan untuk luar tubuh sampai manfaat untuk dalam tubuh sedangkan  berikut adalah cara mengolah lidah buaya untuk kulit anda.

Manfaat Lidah Buaya Untuk Memutihkan Kulit

Cara membuat masker dari Lidah Buaya

  1. siapkan dahulu 1 lidah buaya, dan 1 buah jeruk nipis
  2. anda bisa mengupas lidah buaya dan cuci hingga bersih. lalu lumatkan / pecahkan lidah buayanya
  3. Anda bisa melembutkan dengan memblender lidah buaya yang sudah hancur tadi dengan 1 buah sari jeruk nipis.
  4. Setelah itu, anda bisa mengoleskan campuran lidah buaya dengan jeruk nipis lalau usapkan ke wajah anda, tunggu hingga 20 menit dan jangan lupa untuk membersihkan muka anda jika sudah selesai.
Berikut tadi yang bisa anda lihat tentang tutorial cara memanfaatkan lidah buaya untuk kulit wajah anda. terima kasih dan selamat mencoba. semoga berhasil.

Manfaat Lidah Buaya Untuk Memutihkan Kulit