-->

Cara Menambah Nafsu Makan Secara Alami

Cara Agar Nafsu Makan Bertambah  - kurang nafsu makan sering terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari hal ini disebabkan beberapa hal. dan yang paling banyak di alami oleh orang adalah karena stress dan menanggung beban depresi dalam hidup, stress tak hanya menambah buruk pekerjaan anda juga akan mengganggu system kinerja tubuh anda. kekurangan makanan akan membuat anda tak bertenaga dan lemas karena nutrisi yang masuk ke system tubuh kita berkurang, ibarat mesin jika kekurangan bahan bakar akan mengalami masalah.

Cara Terampuh Menambah Nafsu Makan Secara Alami
Selain karena stress atau depresi ada lagi yang di yakini dapat mengurangi nafsu makan yaitu adanya suatu penyakit yang ada di dalam tubuh anda seperti infeksi, gangguan lambung, dan lain sebagainya sehingga nafsu makan tidak akan bisa diperbaiki selama masih ada penyakit di tubuh anda. jika masalah seperti kasus ini maka anda tidak ada pilihan lain selain menyembuhkan penyakit anda terlebih dahulu baru kemudian anda bisa melakukan perbaikan nafsu makan anda dengan tips di bawah ini. berikut adalah cara membuat nafsu makan anda bertambah dengan rempah rempah dan buah-buahan yang mudah didapat di sekitar anda .

Tips menambah nafsu makan

1. Dengan  Daun Kenikir
Daun kenikir berkhasiat menambah nafsu makan anda caranya dengan mencuci nya dan di ikutkan sebagai lalapan saat anda makan.

2. Menggunakan Kesumba keling dan madu Murni
kesumba keling dan madu murni juga sangat berguna untuk menambah nafsu makan anda anda bisa
ara mencuci bersih, masukan dalam panci, rebus dengan air tadi dan biarkan hingga air tinggall dua ¼ gelas. Angkat dinginkan, bagi tiga, minum herbal alami ini 3 kali dalam seharinya. “perminum ditambahi madu satu sendok”
3. Herbal Temulawak
Temulawak tak kalah berguna untuk menambah nafsu makan caranya dengan menyiapkan temulawak 30g, gula aren 1 sendok teh, air putih haluskan herbal temulawak dengan cara di parut, masukan airnya tadi.  Ambil air temulawak dengan cara di Peras, saring.  Beri Tambahkan bahan gula aren yang sudah anda siapkan, aduk rata dan siap untuk diminum langsung. 
4. Daun Pepaya Muda
Daun pepaya sangat popular yang berkhasiat memperbaiki nafsu makan anda caranya dengan melumatkan daun pepaya dan beri tambahan garam dapur plus air. Peraslah ambil airnya saja. Gunakan ramuan ini secara saat pagi hari. 
selain tips menambah nafsu makan di atas ada baiknya anda memakan makanan yang paling berselera menurut anda makanlah yang paling anda sukai, karena biasanya orang pasti mempunyai menu favorit, sekian dan selamat mencoba

Cara Menambah Nafsu Makan Secara Alami