-->

Cara Memutihkan Gigi Selain Menggosok Gigi

Cara Memutihkan Gigi Selain Menggosok Gigi .bahwa setiap orang tidak akan merasa canggung lagi untuk tertawa dan dengan gigi putih, sehingga anda akan terlihat lebih ekspresif dan tanpa malu untuk tersenyum dan memperlihatkan gigi anda yang putih dan bersih, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk memutihkan gigi anda, semuanya bisa anda lihat dan praktekkan tanpa ada sedikit efek samping karena semua tipsnya dilakukan dengan alami. namun sebelum anda membaca apa saja tipsnya anda mungkin ingin tahu apa yang membuat gigi anda tidak terlihat putih,  berikut adalah peyebabnya 1. Kurangnya menggosok gigi dalam setiap hari yang paing sedikit adalah 2x sehari .2. Merokok yang menyebabkan adanya Nikotin pada gigi . 3. Minuman yang mempunyai Zat berwarna seperti Teh, Kopi, dan lain sebagainya . 4. Memakai pengobatan pemutih Gigi yang berbahaya atau tidak cocok untuk gigi anda, nah jika anda sudah mengetahui sedikit tentang penyebab gigi kuning anda bisa melanjutkan membaca tips

Cara Memutihkan Gigi Selain Menggosok Gigi

    Tips Memutihkan Gigi

    Selain menggosok gigi dengan rutin selamat 2 kali sehari ada beberapa tips yang berguna untuk menjaga gigi anda lebih putih dan tentu akan lebih percaya diri berikut adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan
    1. Dengan Siwak

    2. Anda tentunya sudah mendengar dengan nama Siwak atau miswak  yang terbuat dari dahan atau akar pohon yang digunakan untuk membersihkan gigi, gusi ,dan mulut. Menggunakan siwak untuk memutihkan gigi sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu. Semua dahan atau akar pohon dapat digunakan untuk dijadikan siwak apabila lembut dan terjaga kebersihannya.
    3. Kandungan Kulit jeruk

    4. Kulit jeruk mengandung zat pemutih alami yang dapat bermanfaat untuk memutihkan gigi. Caranya, gosokkan kulit jeruk bagian dalam yang masih segar pada gigi.
    5. Mengkonsumsi Wortel

    6. Wortel ini tergolong mudah karena yang anda lakukan Hanya dengan mengunyah wortel dapat menghilangkan plak dan memutihkan gigi.
    7. memakan Apel

    8. Buah apel mengandung kandungan yang dapat mengangkat noda dan plak pada gigi. Mengkonsumsi buah apel setiap hari dapat memutihkan gigi secara alami.
    9. Strawberi

    10. Strawberi juga dapat memutihkan gigi secara alami. Hanya cukup mengkonsumsi strawberi seperti biasa dan gigi akan putih dan sehat.
    11. Lemon dan garam

    12. Caranya adalah sebagai berikut : Anda dapat membuat pasta gigi sendiri dengan bahan alami yaitu dari jus lemon yang ditambah sedikit garam. Lemon dan garam dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Jangan terlalu sering menggunakan pasta gigi tersebut, karena kandungan garam dapat merusak lapisan gigi.
    13. Dengan Biji buah pinang

    14. Caranya, terlebih dahulu bakar biji buah pinang hingga hangus lalu dihaluskan hingga lembut. Kemudian gosokkan biji buah pinang tersebut ke gigi dengan menggunakan sabut buah pinang atau kain katun. Cukup hanya melakukannya 2 minggu sekali.
    Sekian dulu artikel tentang bagaimana cara alami memutihkan gigi, semoga bisa membantu anda semua. selamat mencoba.

    Cara Memutihkan Gigi Selain Menggosok Gigi