-->

Ternyata AC yang Dingin itu Tidak baik untuk kesehatan

Ternyata AC yang Dingin itu Tidak baik untuk kesehatan -  saya yakin bukan saya saja yang pernah mendengar bahwa ada seseorang yang tidak menyukai dengan AC bukan karena mereka tidak menyukai dingin namun karena mereka sering merasa pusing jika berada dekat dengan AC,  hal itu menunjukkan kalau AC itu punya pengaruh besar terhadap sebagian orang. Ruangan berAC memang sangat sejuk dan nyaman namun tak semua yang dirasa nyaman itu baik untuk kesehatan karena dari beberapa penelitian ruangan berAC berakibat tidak baik untuk kesehatan anda. untuk lebih jelasnya anda bisa melihat beberapa penjelasan yang masuk akal mengapa AC tidak baik untuk kesehatan.

     Alasan kenapa AC tidak baik untuk kesehatan


  1. AC dapat Menurunnya Kesehatan Paru-Paru . Ini dikarenakan, ruangan ber-AC dapat menyebabkan suhu dan kelembaban di dalam ruangan berubah secara mendadak. Kedua perubahaa tersebut akan berpengaruh pada sistem pernafasan seseorang khususnya paru-parunya.
  2. AC akan Berdampak Buruk Untuk Kesehatan Kulit. Tekstur kulit yang semakin kering dan berkurangnya selaput lendir pada kulit merupakan beberapa efek buruk saat berada di ruangan ber-AC terlalu lama.
  3. AC bisa mengakibatkan Sakit Kepala. Ini dikarenakan, ada beberapa model AC yang mengeluarkan bunyi yang cukup keras yang dapat membuat rasa pusing di kepala anda.
  4. Mudahnya Virus yang menular, Kuman Maupun Bakteri Berpindah Dari Satu Orang Ke Orang Di Sekitarnya. Ini dikarenakan, ruangan yang selalu terturup dan minimnya sirkulasi udara dalam ruangan ber-AC. Sehingga jika ada seseorang yang sakit, maka akan mudah sekali menularkannya pada orang lain didalam satu ruangan yang sama. 
  5. Resiko Penyakit Mata Yang Meningkat. Dua penyakit mata yaitu konjungtivitis serta blepharitis akan beresiko dialami oleh seseorang yang menghabiskan sebagian besar waktu hariannya berada di ruangan yang ber-AC.
  6. AC membuat anda Tidak Tahan Suhu Panas Dan Mudah Lelah. Bagi mereka yang terbiasa bekerja dan beraktivitas diruangan yang ber-AC, maka begitu keluar ruangan merasa tidak nyaman dan selalu mengeluarkan keringat. Gejala lainnya yaitu mereka mudah lelah saat beraktivitas dan bekerja yang ruangannya memiliki fasilitas AC.
  terima kasih semoga bisa menambah pengetahuan anda semua tentang AC yang ternyata tidak baik untuk kesehatan. selamat beraktifitas.

      Ternyata AC yang Dingin itu Tidak baik untuk kesehatan