-->

Apa Saja Manfaat Dan Khasiat Buah Alpukat Bagi Tubuh Anda

Manfaat Dan Khasiat Buah Alpukat - Selain buah ini nikmat dikonsumsi dengan berbagai fariasi Juz, buah alpukat juga mempunyai kandungan manfaat yang sangat penting untuk tubuh kita. Seperti yang kita tau, alpukat merupakan satu dari banyaknya buah yang mempunyai banyak penggemar. Alpukat sendiri banyak ditemukan pada berbagai tempat dengan harga yang terbilang murah. sekarang ini alpukat juga banyak digunakan sebagai campuran es sehingga akan membuat anda bisa lebih enjoy dalam menikmatinya terutama jika anda merupakan penggemar es. anda tak hanya bisa menikmati rasa enaknya dari buah ini  namun anda juga akan mendapatkan sumber manfaat nya berikut adalah :

Manfaat Dan Khasiat Buah Alpukat


beberapa Khasiat Dari Buah Alpukat Untuk Kesehatan


  1. Mencegah stroke - Buah alpukat untuk kesehatan yang pertama adalah mampu mencegah sakit stroke. Stroke merupakan salah satu jenis penyakit yang berat yang susah pula disembuhnya. Jika anda ingin terbebas dari jenis penyakit satu ini maka ada baiknya jika anda mulai mengonsumsi buah alpukat secara rutin mengingat buah jenis ini mampu mencegah penyakit satu ini. 
  2. Kaya akan vitamin A  - Alpukat ini kaya akan vitamin A. Seperti yang kita tau, seiring berjalannya waktu maka sudah bisa dipastikan jika ketajaman mata serta kesehatannya aka terus mengalami penurunan. Untuk menghindari hal semacam ini maka ada baiknya jika anda mulai secara rutin memberi asupan vitamin A agar tentunya terhindar dari beberapa macam gangguan mata tersebut. Vitamin A merupakan jenis vitamin yang baik untuk mata yang salah satunya bisa kita dapatkan dari buah alpukat satu ini.
  3. Penyembuh sakit maag  - Penyakit Maag merupakan salah satu jenis penyakit yang begitu menyiksa mengingat penyakit jenis ini mampu membuat para penderitanya merasakan sakit yang luar biasa pada area perut. Untuk mengatasi maag ini maka anda bisa secara rutin mengonsumsi buah berjenis alpukat agar terhindar dari masalah perut ini. secara umum manfaat dan khasiat buah alpukat untuk kesehatan ini bukan hanya untuk mereka para penderita sakit maag semata namun bisa juga para penderita sakit perut yang bukan disebabkan oleh maag reda juga dengan mengonsumsi jenis buah satu ini.
  4. Membuat rambut menjadi lebih bersinar -  Membuat rambut menjadi lebih bersinar merupakan manfaat dan khasiat buah alpukat untuk kesehatan yang selanjutnya. Salah satu manfaat ini sudah pasti membuat para wanita tergiur untuk menggunakannya. Rambut menjadi lebih bersinar merupakan salah satu jenis kebanggan tersendiri bagi mereka maka tidak heran jika banyak sekali  kaum hawa yang berlomba- lomba mempercantik tampilan rambutnya supaya terlihat lebih menarik dan bersinar indah. Kini ada banyak sekali jenis perawatan rambut yang bisa anda coba, namun walau begitu ada baiknya jika anda mulai menggunakan berbagai produk alam yang tentunya mempunyai rendah resiko atau bahkan mungkin tidak beresiko untuk menunjang berbagai jenis kesehatan tubuh anda
Selain yang saya sebutkan di atas tentu masih banyak lagi sumber manfaat yang ada di buah alpukat. namun karena terbatasnya ilmu yang saya dapatkan hanya itu saja yang bisa saya tuliskan pada anda terima kasih semoga artikel di atas bisa memberikan manfaat untuk anda semua. jangan lupa untuk membaca artikel tentang manfaat buah - buahan seperti manfaat daun sirsak , manfaat buah pisang, khasiat kulit manggis, atau cara menghilangkan jerawat. terima kasih

Apa Saja Manfaat Dan Khasiat Buah Alpukat Bagi Tubuh Anda